Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pelapis Lantai Epoksi

Formulasi epoksi sebenarnya merupakan bagian penting dalam bidang bangunan selama 50 persen seabad. Pelapis lantai epoksi, khususnya, banyak digunakan dalam aplikasi lantai. Izinkan saya untuk berbagi beberapa masalah yang Anda bisa atau tidak tahu tentang bahan pelapis yang paling penting yang ada. Jika kamu mencari jasa epoksi, kamu bisa menghubungi Jasa Epoxy Coating Jakarta .

1. Resin epoksi diklasifikasikan sebagai rahasia di bagian belakang lapisan epoksi berperforma tinggi.
Resin epoksi adalah persediaan utama formulasi yang sangat baik seperti ini sebagai primer berbasis epoksi, lapisan atas, dan sealant. Resin-resin ini membantu pelapisan lantai epoksi dapat bekerja dengan baik saat selesai di tanah, melindungi mantel, penghambat api, cat anti air, tahan air dan tahan kerusakan. Jasa Epoxy Coating Jakarta sudah sangat pengalaman dalam bidangnya sehingga anda tidak perlu khawatir akan hasilnya.

2. Pelapis epoksi relevan dalam banyak jenis lantai.
Aplikasi lantai yang tepat ingin program pelapisan tertentu didikte terutama karena jenis bahan yang digunakan untuk substrat. Lapisan tanah epoksi adalah di antara sejumlah teknik yang akan dilakukan pada beton, baja, dan hampir semua jenis permukaan.

3. Molekul resin epoksi memiliki ikatan silang, akibatnya molekul ini hampir tidak tembus cahaya.
Kimia khusus di antara senyawa bisphenol A dan epiklorohidrin organoklorin / epoksida menghasilkan reaksi yang menghasilkan epoks yang saling terkait ketika terungkap menjadi amina. Lapisan lantai epoksi berikutnya sangat tahan terhadap air, bahan kimia atau intrusi udara – potensi penting dalam baja atau permukaan beton yang rawan korosi.

4. Epoxies dapat bergabung dengan elemen lain untuk meningkatkan efektivitas.
Teknik epoksi-amina, metode epoksi-sulfida, teknik epoksi alifatik, dan unit epoksi hibrida adalah beberapa dari metode pelapisan luas yang dirancang bersama-sama dengan epoksi. Dengan amina, penampilan lantai yang mengkilap, daya rekat lebih besar dan waktu curing yang cepat diperoleh. Sistem pelapis epoksi juga dapat melakukan pekerjaan secara efektif dengan alkuna dan akrilik.

5. Pelapis lantai epoksi dapat melindungi lantai tugas berat.
Pelapis epoksi adalah bukti terhadap beberapa jenis kerusakan. Tidak mengherankan bahwa mereka biasanya digunakan di lokasi-lokasi yang seringkali dapat ditemukan oleh broker-broker yang menyebabkan kerusakan, seperti dalam pembuatan vegetasi, lantai gudang, garasi peralatan utama, dan hangar pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *